Rekap Data Survey


Total Jawaban Sangat Kurang : 2 Suara
Total Jawaban Kurang : 4 Suara
Total Jawaban Cukup : 32 Suara
Total Jawaban Baik : 1452 Suara
Total Jawaban Sangat Baik : 2809 Suara
Indeks Kepuasan : 91.07
No Pertanyaan Sangat Kurang Kurang Cukup Baik Sangat Baik
1 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini. 0 1 3 178 293
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 0 1 3 164 307
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 1 0 2 180 292
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan. 0 1 4 172 298
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 1 0 8 123 343
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 0 1 4 161 309
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas saranadan prasarana 0 0 2 173 324
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 0 0 5 148 322
9 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 0 0 1 153 321