Rekap Data Survey


Total Jawaban Sangat Kurang : 4 Suara
Total Jawaban Kurang : 4 Suara
Total Jawaban Cukup : 36 Suara
Total Jawaban Baik : 1489 Suara
Total Jawaban Sangat Baik : 2843 Suara
Indeks Kepuasan : 90.92
No Pertanyaan Sangat Kurang Kurang Cukup Baik Sangat Baik
1 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini. 0 1 3 178 293
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 0 1 3 164 307
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? 0 0 0 3 8
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya 1 0 2 180 292
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan. 0 1 4 172 298
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? 0 0 4 3 4
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan 1 0 8 123 343
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? 2 0 0 6 3
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 0 1 4 161 309
10 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kampuan petugas dalam pelayanan? 0 0 0 5 6
11 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? 0 0 0 8 3
12 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas saranadan prasarana 0 0 2 173 324
13 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan 0 0 5 148 322
14 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? 0 0 0 7 4
15 Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? 0 0 0 5 6
16 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan 0 0 1 153 321